Stress Desktop



Pagi semua sahabat 713 Devils..., di pagi yang cerah ini saya akan berbagi tentang game lagi. Masih seputar game mini namun game ini bisa menghibur jika anda sedang stress dan bosan main laptop atau PC kalian. Nah game ini menurut saya unik karena game ini bisa menghancurkan Desktop sobat bagi yang sedang kesal karena bosan apa yang harus dilakukan dengan PC / Laptopnya.
ini salah satu screenshot game stresss desktop di PC saya


Eeiits menghancurkan Desktop disini bukan berarti hancur beneran lho sobat, ini cuma efek visualisasi saja. Nah untuk yang berminat Download silahkan aja langsung klik downloadnya.
 

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Stress Desktop ini ditulis oleh Unknown pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get This Widget ::

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. enak bisa ancurin screen
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya sob lumayan iseng-iseng kalau lagi kesel

      Delete
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Berikan Komentar/ Saran yang bijak dan Sopan :)

Terima Kasih Untuk tidak SPAM

Untuk membuat/memasukan efek emoticon smile beri spasi terlebih dahulu

Jika ada link yang mati silahkan berkomentar, nanti saya akan segera memperbaikinya :)