Dns Jumper v1.0.4



Postingan ke-3 di bulan Mei nih, setelah saya tadi share Internet Download Manager nah sekarang saya akan share tools yang dapat membuat koneksi internet kita jadi cepat yaitu Dns Jumper . Aplikasi ini mempunyai kemampuan yang hebat yaitu dapat membuat koneksi internet kita bertambah cepat, mengubah dns pada settingan di modem, dan bisa membuka website yang terblock oleh nawala lho :D hahaha... tapi ingat kita pergunakan dengan sebaik mungkin jangan berbuat yang melanggar aturan. Oke kita langsung saja jika ada yang berminat untuk mendownload Dns Jumper ini silahkan klik download di bawah ini

via Sharebeast    DOWNLOAD

via Indowebster  DOWNLOAD 

via Mediafire       DOWNLOAD 

password:  www.713devils.blogspot.com

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Dns Jumper v1.0.4 ini ditulis oleh Unknown pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get This Widget ::

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. Pake Thorttle att anu bagus mh,, hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. #-o wah kalau aplikasi itu saya kurang tau gan, nanti saya cari aplikasinya dan saya coba . Terima Kasih sudah berkunjung dan Sarannya gan B-)

      Delete
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Berikan Komentar/ Saran yang bijak dan Sopan :)

Terima Kasih Untuk tidak SPAM

Untuk membuat/memasukan efek emoticon smile beri spasi terlebih dahulu

Jika ada link yang mati silahkan berkomentar, nanti saya akan segera memperbaikinya :)